home Berita Terkini All New Mazda2 Diharapkan Mampu Tandingi CX5

All New Mazda2 Diharapkan Mampu Tandingi CX5

image-mobkom-
Foto: MMI

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) tengah menggencarkan promosi besar-besaran untuk produk baru mereka, All New Mazda2. Diharapkan subcompact car ini dapat menandingi penjualan model CX5.

Senior Marketing Manajer PT. MMI, Astrid Ariani Wijana mengatakan, dalam dua tahun terakhir Mazda2 selalu menjadi backbone untuk segmen hatchback, yang selalu berjalan dengan model CX5.

Sejak peluncurannya, CX5 menyumbang 35 persen dari total penjualan MMI. Sementara itu Mazda2 berada di angka 27 persen dari total penjualan. Sebelum CX5 meluncur, Mazda2 dapat menyumbang sekitar 57 persen total penjualan Mazda di Indonesia.

“Untuk All New Mazda2 diharapkan mampu menandingi CX5 di level 30 sampai 35 persen,” ujar Astrid di Senayan, Jakarta.

Adapun All New Mazda2 mendapat sentuhan sederhana pada sisi interior maupun eksterior yang terlihat sangat elegan. Tampilan luar Demio akan dipadu dengan kabin yang sederhana namun tetap menonjolkan sisi modern dan bersih. Pada ruang pacunya, Mazda menyematkan mesin dengan teknologi SKYACTIV terbarunya.

“Kehadiran All New Mazda2 memberikan pandangan baru terhadap segmen subcompact car, yakni sebagai kendaraan kaya fitur yang memiliki karakteristrik kuat sehingga dapat mendobrak stigma pada segmen subcompact car yang biasa dianggap sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas,” terang Astrid.

MMI akan memulai penjualan All New Mazda2 pada bulan ini, dengan harga on the road wilayah Jakarta mulai dari 218,5 juta rupiah hingga 273 juta rupiah. Adapun waktu serah terima kendaraan akan dimulai pada Desember 2014.

 

Tinggalkan Balasan