home Berita Terkini, Tips Pasang MULTITECH Hybrid Wiper Blade pada Mobil

Pasang MULTITECH Hybrid Wiper Blade pada Mobil

Jakarta, MobilKomersial.com – Kebersihan kaca mobil membantu pengemudi untuk dapat melihat jalan dengan lebih jelas. Untuk itu wiper pada kaca mobil dibutuhkan mobil karena pengemudi secara langsung dapat membersihkan kaca secara otomatis dari kemudi.

MULTITECH Hybrid Wiper Blade menjadi salah satu jenis wiper yang dapat menjadi pilihan untuk membersihkan kaca mobil, karena kemampuannya memberi sapuan merata pada permukaan kaca dengan kestabilan yang tinggi dalam segala kondisi cuaca.

Selain memiliki keunggulan diatas, wiper ini mudah dipasang pada semua jenis mobil. Berikut langkah-langkah memasang MULTITECH Hybrid Wiper Blade pada Mobil Toyota Avanza.

image-mobkom-MULTITECH Hybrid Wiper Blade pada Mobil
1
1
1

Langkah 1 : Melepas wiper yang sudah tidak berfungsi optimal. Tekan klip pengait wiper yang terdapat diujung tiang frame untuk melepaskan wiper. Kemudian tarik wiper secara berlawanan dengan tulang frame hingga lepas.

2
2
2
2

Langkah 2 : Siapkan MULTITECH Hybrid Wiper Blade, pasang klip pengait pada tulang belakang wiper blade agar ketika dipasang pada tiang frame dengan mudah langsung dapat dikunci dengan menekan klip wiper.

3
3
3
3

Langkah 3 : Pasang MULTITECH Hybrid Wiper Blade dengan memasukan wiper ke lubang pengancing tiang frame dengan arah berlawanan sampai mentok pada batas lubang frame, agar tidak kendor dan mudah dikancing.

4
4
4
4

Langkah 4 : Tekan klip pengancing wiper MULTITECH Hybrid sampai ada bunyik “klik” yang memastikan wiper sudah terpasang pada tiang frame secara sempurna.

5
5

Langkah 5 : Setelah wiper terpasang sempurna, pemilik mobil dapat melakukan test dengan menggerakan wiper secara otomatis dari dalam mobil.

Tinggalkan Balasan