home Berita Terkini, Mancanegara Mopar Tambah Sparepart dan Aksesoris untuk Wrangler

Mopar Tambah Sparepart dan Aksesoris untuk Wrangler

FOTO: Garansindo
FOTO: Garansindo

Las Vegas, MobilKomersial.com – Mopar kembali menambah produknya untuk Jeep Wrangler. Sebelumnya Mopar sendiri sudah memiliki tak kurang dari 300 sparepart dan aksesoris untuk Jeep Wrangler.

Dalam ajang 2014 Specialty Equipment Market Assosiation (SEMA) trade show yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, Wrangler dinobatkan sebagai Hottest 4×4 SUV. Penghargaan ini merupakan yang kelima kalinya secara beruntun.

Keberhasilan ini tak lepas dari Mopar yang telah memodifikasi Wrangler dengan sparepart dan aksesoris terbarunya. SEMA sendiri merupakan ajang untuk menampilkan mobil yang telah dimodifikasi dengan serangkaian sparepart dan aksesoris terbaru.

Portofolio performance parts untuk brand Jeep dihadirkan oleh Mopar, meliputi aksesoris dan sparepart untuk off road seperti, gardan, lift kits, bumper, winch, skid plate dan komponen suspensi yang berguna untuk meningkatkan kemampuan off road dari mobil Jeep Wrangler.

President dan CEO Mopar Servive, Parts & Customer Care, Pietro Gorlier mengatakan, dengan memenangkan penghargaan Hottest 4×4 SUV untuk kelima kalinya secara beruntun, menunjukan kualitas dari Jeep Wrangler serta aksesoris dan sparepart yang dihadirkan dari brand Mopar.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk melihat Jeep Wrangler yang terus menerus mendapatkan penghargaan, dan memperkuat usaha kami dalam menghadirkan serangkaian aksesoris dan sparepart sehingga memberikan pilihan lebih banyak lagi bagi para penggemarnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan