home Berita Terkini, Mancanegara Mobil Terbang Itu Bernama Suggestively

Mobil Terbang Itu Bernama Suggestively

Mobil yang Terbang Itu Bernama Suggestively
FOTO: inautonews

Slovakia, MobilKomersial.com – Manusia memang tak bisa lepas dari masa depan. Kita selalu mendambakan mobil yang dapat terbang agar terhindar dari kemacetan hingga menghindari jalan rusak.

Nampaknya angan-angan tersebut sedikit mendapatkan cahaya, ketika perusahaan yang berbasis di Slovakia, AeroMobil telah resmi meluncurkan generasi ketiga dari mobil yang dapat terbang, bernama Suggestively 3.0.

AeroMobil telah membuat mimpi menjadi kenyataan, dengan mengeluarkan generasi ketiga dari konsep yang dapat merubah mobil menjadi pesawat, begitu juga sebaliknya.

Mobil yang terbang itu memiliki panjang keseluruhan enam meter dan lebar 2,24 meter, bila digunakan sebagai mobil. Jika mobil tersebut diubah menjadi pesawat, maka mobil terbang ini mempunyai lebar 8,32 meter.

Suggestively 3.0 dibuat dari bahan komposit, dan bahkan memiliki fitur autopilot dan juga sistem penyebaran parasut. Mobil terbang ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi gemuk, yang memungkinkan supir atau pilot untuk lepas landas dan mendarat di medan kasar.

Kekuatan yang membuat mobil terbang ini tampak mengesankan dihasilkan oleh mesin Rotax 912 empat silinder naturally aspirated dan water, yang dapat berjalan atau melayang

FOTO: inautonews
FOTO: inautonews

menggunakan bensin niasa.

Untuk masalah kekuatan, sebagai mobil Suggestively dapat berlari 160 kilometer perjam (100mph), sedangkan jika sebagai pesawat dapat melayang secepat 200 kilometer perjam (124 mph).

Sementara itu untuk masalah bahan bakar, jika Suggestively sedang menjadi mobil, membakar delapan liter per 100 kilometernya. Sedangkan jika difungsikan sebagai pesawat, dapat mengkonsumsi 15 liter perjamnya.

Sayang tidak ada informasi mengenai rincian mesin, harga serta ketersediaannya.

Tinggalkan Balasan