Mitsubishi Berikan Pengetahuan Otomotif Kepada Siswa SMK

Berita Terkini CSR
FOTO: KTB
FOTO: KTB

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized kendaraan Mitsubishi di Indonesia memberikan pelatihan dan pengetahuan tentang dunia otomotif kepada siswa dan guru SMK, dalam acara Mitsubishi Service Technician Education Program (M-STEP).

Program perdana M-STEP 1 ini diberikan kepada 15 siswa terpilih serta guru dari SMKN 1 Gambut, Banjarbaru. Pelatihan ini dipusatkan di Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC) Banjarbaru.

Dalam penerapan pelatihannya, peserta mendapatkan program Basic Automobile, yang mempelajari tentang pengetahuan dasar otomotif yang meliputi sistem kendaraan, seperti sistem mesin bensin atau disel, sistem bahan bakar, sistem kelistrikan, sistem power train, chassis dan sebagainya.

Tak hanya diberikan pelatihan-peatihan saja, Mitsubishi juga memberikan delapan unit mobil penumpang yang diperuntukan sebagai mobil praktek.

Pelatihan yang diberikan kepada siswa dan guru SMK ini bertujuan untuk mendukung peningkatan mutu sumber daya manusia di Indonesia, dengan cara memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan.

Tinggalkan Balasan