home Berita Terkini, Teknologi Kini Honda City Tampil dengan Teknologi Hibrida

Kini Honda City Tampil dengan Teknologi Hibrida

Kini Honda City Tampil dengan Teknologi Hibrida
FOTO: caradvice

Jakarta, MobilKomersial.com – Honda nampaknya sudah serius untuk menerapkan teknologi hibrida pada mobil sedannya. Sebelumnya Honda Jazz dan HR-V sudah masuk ke dalam line-up mobil listrik Honda.

Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh media lokal Jepang dengan memuat gambar-gambar mobil Honda City berteknologi hibrida. Kabar ini semakin santer setelah pabrikan asal Jepang akan mengumumkan secara resmi pada awal Desember 2014.

Honda City menggunakan teknologi hibrida mempunyai desain dasar yang sama dengan City biasa. Honda hanya menambahkan beberapa part saja, seperti garis biru di bawah grille, bemper yang lebih rendah, lampu LED dan tanda hibrida yang berada di samping dan belakang mobil.

Untuk masalah interior, perubahan tampak pada panel instrumen yang mengadopsi Honda Jazz versi hibrida. Untuk mempermudah penggunaan teknologi ini, Honda mengganti layar tengah dan beberapa tombolnya.

Kini Honda City Tampil dengan Teknologi Hibrida
FOTO: caradvice

Akan tetapi Honda masih belum mengumumkan rincian mesin lebih lanjut. Tetapi menurut bocoran, mesin mobil ini tidak akan jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh HR-V.

Artinya, mobil ini akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500cc dengan kekuatan mencapai 138 daya kuda.

Tinggalkan Balasan