Kia Persembahkan Mobil untuk Wolverine

FOTO: carscoops
FOTO: carscoops

Korea Selatan, MobilKomersial.com – Ternyata tidak hanya batman yang menggunakan batmobile, mobil canggih yang membantunya dalam menumpas kejahatan. Baru-baru ini, Kia mengeluarkan mobil dengan aksen seperti tokoh Marvel yang mempunyai cakar di tangannya, Wolverine.

Mobil ini dinamai Kia Sorento, yang mempunyai tiga besi pencakar khas Wolverine pada bagian bemper belakang. Dan terdapat pula aksen cakar tersebut pada bagian bawah lampu depan mobil berwarna hitam tersebut. Selain itu pada sisi samping mobil terdapat lambang ‘X’ yang merupakan ciri khas X-Men lengkap dengan aksen cakar Wolverine.

Mobil ini bukan diperuntukan untuk pasaran umum. Mobil ini sengaja dibuat oleh Kia yang digunakan untuk keperluan promosi di Australia. Dalam promosi ini, Kia menggandeng Twentieth Century Fox Home Entertainment sekalu rumah produksi film X-Men.

Dalam video yang akan dirilis Kia, bercerita tentang beberapa musuh X-Men tengah membuat kacau ajang kejuaraan tenis Australia Open 2015. Akan tetapi X-Men yang dikomandoi oleh Wolverine dan petenis putera dunia asal Spanyol, Rafael Nadal berusaha untuk menggagalkan aksi jahat tersebut dengan bantuan Kia X-Car.

FOTO: carscoops
FOTO: carscoops

Dalam film X-Men, Wolverine merupakan sosok karakter mutan yang memiliki tulang yang terbuat dari besi logam berbahan adamatium. Tiga buah besi pencakar tajam bisa keluar dari tangannya untuk melawan musuh-musuh yang ada.

Hits: 41

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan