home Berita Terkini, Motor Kawasaki Tak Berikan Garansi Untuk H2R

Kawasaki Tak Berikan Garansi Untuk H2R

Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
FOTO:rideapart

Jepang, MobilKomersial.com – Kawasaki baru-baru ini meluncurkan “predator” mereka Ninja H2 dan H2R. Tapi tahu kan anda bila khusus untuk Nija H2R Kawasaki tak memberikan garansi resmi?

Hal tersebut dikarenakan Kawasaki sengaja membuat H2R khusus untuk spesifikasi motor balap. Jadi motor ini akan sangat berbahaya bila dipakai di jalanan umum.

Tidak hanya itu, jika pemilik motor H2R ingin memesan suku cadang, maka anda harus menunjukan tanda bukti kepemilikan motor tersebut. Bahkan, untuk mendapatkan motor H2R pada saat pembelian terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi konsumen.

Motor ini harus memakai ban dengan tipe khusus, pembeli juga harus memarkirkan motornya dengan standar tengah saat tak digunakan. Ban juga harus dipanaskan terlebih dahulu sebelum dipacu di arena balap dan rutin melakukan inspeksi kendaraan, termasuk menaati jadwal servis yang sudah ditentukan.

Memang, sedikit lebih sulit nampaknya untuk bisa menunggangi motor dengan kekuatan 300 daya kuda ini, karena Kawasaki Ninja H2R memang diperuntukan untuk terjun di arena balap. Demi keselamatan anda juga, maka dibuatlah peraturan ketat ini.

Tinggalkan Balasan