home Berita Terkini Jeep Wagoneer 7 Penumpang Siap Tantang Range Rover

Jeep Wagoneer 7 Penumpang Siap Tantang Range Rover

image-mobkom-Jeep Grand Wagoneer 7 Penumpang Siap Tantang Range Rover
Foto : Jeep

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Jeep telah memastikan akan segera memperluas lineupnya disegmen Crossover dengan mengembangkannya menjadi tiga baris jok untuk mobil ini.

Seperti dilansir Leftlane, Crossover anyar Jeep ini akan diberi nama Grand Wagoneer. Mobil ini akan dirancang dengan paduan desain model 1960-an dan 1990-an dengan tetap mempertahankan tradisi off-roadnya.

Jeep mengisyaratkan adanya platform baru yang akan mendukung model-model baru yang dibangun oleh Dodge, Chrysler dan bahkan mungkin Fiat, yang telah menjadi raksasa otomotif dunia. Wagoneer akan menawarkan ruang hingga tujuh penumpang dalam konfigurasi terbesarnya.

Menurut Mike Manley, CEO Jeep, dengan model 7 penumpang dilengkapi fitur-fitur berteknologi tinggi untuk menantang model yang sama dari Eropa, terutama ikon Range Rover dan SUV lain yang telah menjadi bagian penting dalam pasar otomotif dunia.

Wagoneer diharapkan bisa meningkatkan penjualan Jeep di seluruh dunia. Perusahaan asal Amerika ini saat ini berada di trek untuk menjual lebih dari satu juta mobil di Amerika Serikat tahun ini, dan berharap bahwa produk baru dan upaya peningkatan di pasar internasional akan memungkinkan peningkatan dua kali lipat angka pada tahun 2018.

Beberapa sumber mengatakan Wagoneer akan mememulai debut prdanya di akhir 2015 dan akan segera dijual di pasar, sementara beberapa pihak menilai Wagooner akan diperkenalkan tahun 2017 karena saat ini masih dalam pengembangan.

Tinggalkan Balasan