home Berita Terkini Hyundai Kembangkan Teknologi Ramah Lingkungan

Hyundai Kembangkan Teknologi Ramah Lingkungan

image-mobkom-Hyundai Komitmen Kembangkan Teknologi Ramah Lingkungan
Foto : Hyundai

Jakarta, MobilKomersial.com – Hyundai berencana akan segera menghadirkan teknologi baru ramah lingkungan pada semua tipe mobil pabrikannya, Selain model teknologi hibrida, Hyundai juga akan melakukan berbagai inovasi dengan teknologi alternatif lainnya.

Salah satu yang gencar dilakukan Hyundai adalah melakukan pengembangan kendaraan dengan model teknologi berbahan bakar sel dan pengembangan teknologi baterai untuk unit-unit mobil tertentu

Seperti dilansir Leftlane, Choong Ho Kim, CEO Hyundai mengugkapkan semua bentuk teknologi yang telah ditemukan sebenarnya harus difungsikan dalam unit mobil, karena itu saat ini, adalah waktu yang tepat untuk merealisasikannya.

Choong menambahkan sebagai salah satu band yang serius dengan pengembangan teknologi ramah lingkungan, Hyundai ingin meningkatkan daya saing dan menempatkan diri sebagai pemimpin untuk teknologi hibrida, bahan bakar sel dan bahan bajar hidrogen.

Choong juga mengungkapkan pentingnya isu green car layak ditanggapi dengan dedikasi setiap produsen mobil seperti yang teah ditunjuakan Toyota Prius yang popular dengan teknologi hybrid. Sementara untuk teknologi listrik telah diterapkan di Nissan Leaf, Ford Focus Electric dan e-Golf Volkswagen.

Pembuat mobil Korea, katanya, akan terus menawarkan adaptasi mobil berbahan bakar bensin ke hybrid model seperti Sonata, sementara terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi sel bahan bakar dan powertrains listrik lainnya.

Tinggalkan Balasan