home Berita Terkini Honda Siap Hadirkan New Grace Hybrid

Honda Siap Hadirkan New Grace Hybrid

 honda-grace-hybrid-3_653Tokyo, MobilKomersial.com – Honda telah melakukan preview untuk kehadiran sedan berbasis hybrid di Jepang. Disebutkan nama sedan ini adalah New Grace, naik pada platform yang sama yang mendasari Fit terbaru dan HR-V menjadi crossover.

Seperti yang dilansir Leftlane, sampai saat ini, Honda belum merilis spesifikasi apapun terkait sedan tersebut. Namun dalam halaman media lokal sudah ada bocoran Eksteriornya identik dengan Honda City, bertenaga sedan standar seperti mobil yang dijual di negara-negara Asia.

Sorot biru pada grill sedan ini menjadi pembedanya dari city, tapi jika tidak melihat dengan teliti setiap bit, mobil ini kayaknya kembaran City. Sedan ini menggunakan opsional twin-projector lampu LED dan lampu belakang LED mengindikasikan lebih mewah daripada City.

Semua kenyamanan, terdapat dalam sedan ini sehingga pelanggan Jepang berharap-harap cemas apakah harganya akan melambung jauh diatas city atau Fit. Namun, akan terlihat bahwa Grace adalah model hybrid satu-satunya di Honda.

Meskipun Honda menjanjikan info lebih lanjut mengenai Grace pada 1 Desember mendatang naming belum ada kepastian terkait mobil anyar ini. Honda telah menunjukkan keinginannya untuk menggunakan sistem Honda i-DCD (Dual Clutch Drive) Unit hybrid pada Grace.

Produsen berasumsi bahwa dengan teknologi ini Grace akan menjadi identik dengan Fit dan Vezel (alias HR-V) Hybrid powertrain, yang menggabungkan motor listrik 30 tenaga kuda diantara mesin bensin Atkinson-cycle 108 tenaga kuda dan transmisi kopling ganda 7-speed.

Tinggalkan Balasan