Honda Sabet Pengahargaan Favorit Car dan Booth di POS 2014

Berita Terkini Event
iamge-mobkom-Honda Sabet Pengahargaan Favorit Car dan Booth di POS
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Pameran Otomotif Surabaya (POS) telah berakhir (2/11), namun beberapa catatan masih ditinggalkan helatan otomotif terbesar di Jawa Timur ini, yaitu sejumlah jawara yang didaulat sebagai pemenang dalam beberapa kategori perlombaan dalam visitors Coice

Setelah melewati lima hari pamerean, perserta POS akhirnya menjatuhkan pilihan pada Honda HR-V untuk Favorite Passenger Car di POS 2014, diikuti Nissan All New X-Trail dan Renault Megane RS. Sementara Favorite Heavy Commercial Car jatuh pada Isuzu Giga.

Menaggapi hasil para jawara ini, Yusuf Karim Ungsi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya mengatakan hasil yang telah diberikan masyarakat adalah pilihan mereka yang tidak bisa diinterfensi karena mereka yang akan menggunakan produk yang disediakan APM.

“Ini apresiasi panitia penyelenggara pada peserta dan masyarakat otomotif. Masyarakat telah memilih untuk kebutuhannya, dan APM telah berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat. Ini interaksi yang positif,” kata Yusuf melalui rilis keterangan resminya yang diterima MobilKomersial.com.

Sementara untuk Favorit Booth Honda menjadi pilihan pertama masyarakat Surabaya, diikuti Mitsubishi Motors, dan Mini. DEngan demikian makan Honda berhasil mempertahankan prestasinya sebagai favorit untuk kategori passenger car dan favorit booth seperti tahun sebelumnya.

Hits: 11

Tinggalkan Balasan