home Berita Terkini Honda Perkenalkan HR-V di Pulau Dewata

Honda Perkenalkan HR-V di Pulau Dewata

image-mobkom-Honda Perkenalkan HR-V di Pulau Dewata
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Honda terus mendatangi berbagai kota untuk memperkenalkan mobil anyarnya Honda HR-V. Setelah tampil di beberapa kota besar seperti Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, dan Surabaya, Honda HR-V kini menyambangi kota Dewata, Denpasar, Bali.

Pameran Honda HR-V di kota Denpasar mulai digelar pada tanggal 5 November – 9 November 2014, di Mall Bali Galeria yang juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya serta program penjualan yang menarik.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Dengan menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ini ke lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia.

“Bali merupakan salah satu market Honda yang cukup besar, karena itu setelah road show di Surabaya, kita langsung ke Bali”, kata Jonfis, melalui rilis resminya pada MobilKomersial.com.

Dalam pameran ini, konsumen juga sudah dapat melakukan pemesanan untuk Honda HR-V dengan rentang harga Rp.240-280 juta untuk varian mesin 1.5 liter dan sekitar Rp.350 juta untuk varian mesin 1.8 liter (harga OTR Jakarta).

Selain menampilkan Honda HR-V, road show Honda di kota Denpasar ini juga menampilkan model-model mobil terbaru seperti Honda Mobilio, All New Jazz dan New Honda Brio.

Tinggalkan Balasan