home Berita Terkini, Modifikasi Honda Dukung Kreatifitas Modifikiator Muda

Honda Dukung Kreatifitas Modifikiator Muda

image-mobkom-Honda Dukung Kreatifitas Modifikiator Muda
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Astra Motor sangat mendukung kreatifitas para penggila modifikasi yang ingin menunjukan kemampuannya dalam mempercantik tunggangan Honda andalannya.

Untuk itu dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Honda menghadirkan beberapa motor modifikasi yang diseleksi oleh Tim Honda. Tampak dua motor modifikasi nongkrong di booth Honda yaitu Honda Beat dan Scoopy.

Menurut Thomas Junaidi Alam Wijaya, Devision Head Sales PT Astra Honda Motor (AHM), sudah sejak delapan tahun yang lalu Honda selalu memberikan kesempatan kepada para modifikator untuk dapat berkreasi dengan bebas dalam berbagai kontes modifikasi yang difasilitasi Honda.

“Kita sudah delapan tahun mengadakan berbagai event yang mendukung kegiatan kreatif anak-anak muda pecinta modifikasi, dan kebanyakan mereka dari komunitas-komunitas motor,” kata Thomas Junaidi saat berbincang dengan Mobil Komersial disela-sela helatan IMoS 2014.

Thomas Junaidi menambahkan sejauh ini, ajang modifikasi yang difasilitasi oleh Honda telah berlangsung kurang lebih di sepuluh kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta hingga Bali.

Berkaitan dengan modifikasi, Thomas Junaidi berharap agar anak muda Indonesia selalu berani untuk mengekspor kemampuannya mendandani tunggangannya karena itu menjadi nilai plus dari jiwa kretifitas yang harus ditonjolkan.

“Kita ingin mereka (anak muda) punya ruang kreatifitas, yang penting tidak mengganggu aturan dan tertib berkendara,” tukas Thomas Juanaidi.

Tinggalkan Balasan