home Berita Terkini, Bus & Truk, Mancanegara Goodyear Jaring Pahlawan Jalan Raya dari Sopir Truk

Goodyear Jaring Pahlawan Jalan Raya dari Sopir Truk

image-mobkom-Goodyear Jaring Pahlawan Jalan Raya dari Sopir Truk
Foto : Istimewa

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Perusahaan Goodyear global akan menyelenggarakan pemilihan pahlawan jalan raya dari 32 nominasi yang memiliki peluang untuk penghargaan Highway Hero Award tahun 2015, batas pendaftarannya hingga 29 November mendatang.

Garry Medalis, Direktur Pemasaran Goodyear Tire Commercial System, mengatakan penghargaan ini akan didedikasikan untuk para sopir truk, yang membantu orang lain dalam keadaan tertentu saat melakukan perjalanan disepanjang jalan Amerika Utara.

Seperti dilansir Trucknews.com, penghargaan Highway Hero Award Goodyear telah berlangsung sejak tahun 1983, dengan mengumpulkan para pahlawan jalanan yang menempur ribuan kilometer dengan truk dan membantu orang lain dengan membahayakan dirinya untuk keselamatan orang.

Tahun ini, pemenang Highway Hero Award adalah Ivan Vasovic seorang sopir truk asal California yang menyelamatkan pengemudi lain yang jatuh dari truk lain yang mengalami kebakaran pada tangki penampungan minyak.

Untuk mencalonkan seorang sopir truk dalam nominasi penghargaan ini, seseorang yang dicalonkan harus memenuhi persyaratan ini yakni, bekerja sebagai sopir truk, mereka harus berada di AS atau Kanada, Mereka melakukan tindakan Heroik di AS dan Kanada, truk yang dikemudikan memiliki 12 roda atau lebih pada saat kejadian dan Insiden harus terjadi antara 16 November 2013, dan 16 November 2014.

Pemenang Highway Hero Award 2015 akan diumumkan pada pertengahan tahun 2015 pada ajang Mid- America Trucking Show di Louisville, Ky, pada bulan Maret 2015.

Tinggalkan Balasan