home Berita Terkini, Mancanegara Ford All New Everest 2015 Diluncurkan

Ford All New Everest 2015 Diluncurkan

Ford All New Everest 2015 Diluncurkan
FOTO: carscoops

Beijing, MobilKomersial.com – Setelah ditunggu banyak khalayak, Ford akhirnya resmi meluncurkan All New Everest 2015. SUV ini untuk pertamakali diperkenalkan kepada publik di Cina.

All New Everest 2015 hadir dengan tiga pilihan mesin, yakni EcoBoots 2.0 liter empat silinder, disel 2.2 liter Duratorq empat silinder dan disel 3.2 liter Duratorq lima silinder TDCi.

Mesin tersebut ditunjang dengan beberapa fitur dan sistem berkendara seperti Hill Star Assist, Hill Ascent & Descent & Curve Control, Lane Departure Warning, Len Keeping Air, Adaptive Cruise Control, Roll Stability Control dan ESP.

“Everest merupakan kendaraan yang memiliki tujuh kapasitas penumpang dan mesin tangguh. Mobil ini akan kami perkenalkan ke seluruh dunia,” ujar David Schoch, Presiden Ford Asia Pasifik.

Mobil ini semakin memanjakan penggemar offroad dengan mempunyai ground cleareance sebesar 225 milimeter dengan water wading 800 milimeter untuk mengarungi medan berat.

Ford All New Everest 2015 Diluncurkan
FOTO: carscoops

Bagian interior All New Everest 2015 dilengkapi dengan sistem SYNC2 layar 8 inci, serta socket 240 volt. Mobil ini juga mempunyai 30 ruang penyimpanan dengan kapasitas total 48 liter.

Everest ini nantinya akan dijual ke berbagai negara, seperti Cina, Australia, Selandia Baru, India, negara-negara Asia Tenggara dan Afrika Selatan.

Tinggalkan Balasan