home Berita Terkini Fiat Luncurkan Dua Mobil Edisi Khusus

Fiat Luncurkan Dua Mobil Edisi Khusus

Fiat Luncurkan Dua Mobil Edisi Khusus
FOTO: Garansindo

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Fiat mengumumkan akan meluncurkan dua mobil edisi khususnya, pada ajang Miami International Auto Show 2014. Ialah Fiat 500 Ribelle dan Fiat 500L Urbana Trekking.

Varian ini memiliki basis Fiat 500 Pop dan Fiat 500L Trekking, mobil yang dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan pemilik.

“Personalitas serta ekspresi diri merupakan bagian dari brand Fiat. Sehingga Fiat Ribelle dan Fiat 500L Urbana mampu untuk mencerminkan hal tersebut dengan baik,” ujar Jason Stoicevich, Head of Fiat Brand for North America, Chrysler Group LLC.

Fiat 500 Ribelle dilengkapi dengan atap, spoiler dan spion berwarna merah, yang dikombinasikan dengan rangka lampu depan dan belakang berwarna hitam glos, didukung dengan velg dengan kombinasi warna merah dan hitam.

Sementara itu Fiat 500L Urbana Trekking merupakan edisi khusus yang dilengkapi dengan bodi berwarna Matte Grigio Chiaro dan atap berwarna Matte Nero, yang tak terdapat pada versi produksi.

Pada bagian interior terdapat lingkar kemudi yang dilapisi bahan kulit berwarna hitam serta jok yang dilapisi leatherette. Kenyamanan penumpang akan dilengkapi dengan sistem audio dari Beats Audio System sebagai fitur standar yang memiliki enam premium speakers, 6,5 inci dual voice coil (DVC).

Adapun di ajang Miami International Auto Show 2014, brand Fiat juga akan menampilkan seluruh line up terbaru untuk 2015, termasuk Fiat 500 dengan advanced 7 inci instrument panel cluster display, serta opsi transmisi otomatis untuk Fiat 500 L.

Tinggalkan Balasan