home Berita Terkini, Sports Dukungan SIS untuk Timnas bukan Instruksi Korporasi

Dukungan SIS untuk Timnas bukan Instruksi Korporasi

image-mobkom-Dukungan SIS untuk Timnas bukan Instruksi Korporasi
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung penuh Tim Merah Putih di ajang sepak bola bergengsi tingkat ASEAN di Suzuki AFF Cup 2014. Bagi Suzuki, turnamen dua tahunan ini merupakan momen yang tepat untuk menunjukan komitmen Suzuki pada sepak bola Indonesia.

Meski demikian, apakah SIS menjadi satu-satunya Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di ASEAN yang mendukung Tim Nasional, negara dimana Suzuki mengembangkan pasarnya atau ada instruksi secara global untuk mendukung tim nasional dinegara masing-masing.

Menanggapi hal ini, Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan tidak ada instruksi secara global dari Suzuki Corporation untuk mendukung setiap Tim Nasional disetiap negara yang berlaga di Suzuki AFF Cup.

“Tidak ada instruksi dari Suzuki secara global untuk mendukung tim tetapi SIS memang punya komitmen dan inisiatif untuk mendukung Tim Nasional Indonesia,” kata Seiji, di Gedung Indomobil< Jakarta, Senin 10/11/2014.

Meski demikian, ia tidak memungkiri bahwa kemungkinan yang sama dilakukan menejemen Suzuki dinegara lain untuk mendukung Tim Nasional dimana mereka berkarya. Tetapi ia memastikan bahwa dukungan SIS pada Tim Garuda merupakan bagian support dari SIS secara mandiri.

“Ini adalah bentuk komitmen Suzuki untuk kemajuan sepak bola di Indonesia dan ini inisiatif dari SIS secara mandiri,” tukas Seiji.

Tinggalkan Balasan