home Berita Terkini Dukung Usahawan Muda, Shell Gulirkan Bisnis Awards

Dukung Usahawan Muda, Shell Gulirkan Bisnis Awards

image-mobkom-Dukung Usahawan Muda, Shell Gulirkan Bisnis Awards
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Shell Indonesia ingin memberikan motivasi kepada para usahawan muda agar menjadi penggerak dalam pertumbuhan ekonomi Tanah Air. Sebagai wujud dukungannya Shell menggulirkan program Shell LiveWIRE Business Star-up Awards (BSA) 2014, yang saat ini telah mendapat 14 finalis.

Menurut Inggita Notosusanto, Corporate Communication Manager PT Shell Indonesia, para finalis adalah wirausahawan muda pemula berusia 18-32 tahun yang telah menjalankan usahanya antara 3 bulan hingga 24 bulan. Para finalis telah melewati tahapan seleksi mulai dari administrasi hingga kunjungan usaha hingga wawancara dengan para juri di tingkat regional.

Selain itu, lanjut Inggita, dalam BSA kali ini, Shell , memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengikuti pemilihan para finalis BSA dengan cara mengunjungi website www.livewire.or.id yang terhubung ke link video para wirausaha muda tersebut.

“Melalui “vote” langsung ini kami harapkan masyarakat bisa ikut memberikan apresiasi terhadap usaha yang sudah mereka lakukan, sekaligus tayangan ini akan menginspirasi banyak anak muda Indonesia lain untuk mengikuti jejak mereka menjadi seorang wirausaha,” kata Inggita melalui rilis resmi yang diterima MobilKomersial.com.

Proses penjurian akhir untuk menetapkan 10 Pemenang Shell LiveWIRE BSA Awards 2014 akan dijalankan pada tanggal 26 November nanti. Sementara peraih gelar “My Young CEO 2014” akan diumumkan pada tanggal 27 November 2014 setelah pengumuman “PEMENANG Shell LiveWIRE BSA 2014” di Jakarta.

Tinggalkan Balasan