home Berita Terkini, Mancanegara Chevrolet Camaro Lawas, Panaskan SEMA Motor Show

Chevrolet Camaro Lawas, Panaskan SEMA Motor Show

image-mobkom-Chevrolet Camaro Lawas,  Panaskan SEMA Motor Show
Foto : Autoguide

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Chevrolet telah berhasil membangun mobil klasik mereka yaitu Camaro generasi kelima. Keberhasilan itu diwujudkan dengan memboyong mobil legendaris Commenorative edition itu ke SEMA Show.

Kehadiran Chevrolet Camaro yang diprouksi tahun 1970 yang dijuluki “Rampage” ini, ikut memanaskan pentas modifikasi di SEMA, untuk mobil yang memiliki desain detail hampir diseluruh bagian tubuhnya.

Roda pada Rampage bahkan didesain oleh courtesy of Jongbloed dengan memilih warna emas yang memikat pada kaki Camaro . Jika Anda perhatikan dengan teliti, serat karbon pada Camaro tidak berhenti pada fender sebagai Roadster Shop tetapi juga mengitari tubuh klasik Camaro hingga bumper depan, kap mesin, tutup bagasi, rocker dan diffusers.

Dilansir Autoguide, Camaro memiliki mesin LS7 7.0-liter yang telah diupgrade untuk memuntahkan kecepatan 750 tenaga kuda, tidak hanya itu mesin Camaro dikawinkan dengan Jerico transmisi lima kecepatan. Camaro lawas ini, memiliki kontrol elektronik untuk mengatur semua komponen dengan MOTEC syste Exhaust yang digunakan pada mobil-mobil supercepat yang populer di film Fast and Farious.

Camaro juga telah dilengkapi dengan sistem suspensi telah ditangani oleh coilovers untuk menambah daya pacunya. Bkehadiran Camaro di SEMA bahkan dianggap sebagai peristiwa yang jarang dan sangat disayangkan bila dilewatkan untuk melihat penampilannya di SEMA.

Tinggalkan Balasan