home Berita Terkini, Motor CBR150R Jadi Andalan Baru Honda di Segmen Sport

CBR150R Jadi Andalan Baru Honda di Segmen Sport

image-mobkom-CBR150R Jadi Andalan Baru Honda di Segmen Sport
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Honda CBR150R nampaknya akan menjadi andalan baru Honda untuk segmen motor sport. Hal ini dilihat dari banyaknya peminat yang mengincar CBR150R untuk menjadi tunggangan mereka.

Menurut catatan PT Astra Honda Motor (AHM) sampai saat ini Honda CBR150R telah terjual 5.053 unit melampaui target penjualan awal 4.200 unit sejak diluncurkan awal September lalu.

Meski baru memasuki bulan ke tiga di pasar sepeda motor Tanah Air, namun catatan positif dari penjualan CBR150R sudah menjadi modal bagi Honda untuk semakin memperkuat dominasinya sebagai motor paling diincar masyarakat.

Thomas Wijaya, General Manager Sales Division AHM, Honda selalu berupaya memberikan banyak pilihan pada masyarakat sesuai dengan kebutuhan tanpa mengurangi kualitas produk sehingga nyaman untuk digunakan masyarakat.

Oktober 2014 penjualan motor sport Honda meningkat 5,4% atau 27.829 unit, karena hasil penjualannya ditopang penjualan Honda CBR150R 5.053 unit. Honda percaya ke depan CBR150R akan semakin menancapkan kukunya di pasar motor sport Indonesia.

Tinggalkan Balasan