home Berita Terkini, Mancanegara 2020, Hyundai dan Kia Klaim Tambah Efisiensi BBM 25 Persen

2020, Hyundai dan Kia Klaim Tambah Efisiensi BBM 25 Persen

image-mobkom-2020, Hyundai dan Kia Klaim Tambah Efisiensi BBM 25 %
Foto : Autoguide

Seoul, MobilKomersial.com – Duo mobil Korea yang mendunia, Kia dan Hyundai saat ini sedang melakukan berbagai penelitian, dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar secara sustansial.

Seperti dilansir Autoguide, kedua mobil asal Negeri Ginseng ini, secara khusus menargetkan untuk meningkatkan kapasitas bahan bakar sebesar 25  persen pada tahun 2020, dengan tahap awal mengurangi beban pada tubuh mobil.

Selain itu, duo Korea ini juga akan mulai menggunakan transmisi yang teknologinnya lebih maju, dengan mengembangkan mesin generasi berikutnya dengan teknologi yang ramah lingkungan seperti mesin hybrid atau mesin turbo-charged.

Pihak Hyundai mendukung penuh rencana ini, dengan melakukan kebijakan mengamankan semua penelitian teknologi berdaya saing global, pada semester pertama tahun depan, yang menjamin efisiensi bahan bakar hingga tahun 2020 mendatang.

Selain itu, ada rumor bahwa mobil kompak, kendaraan hybrid baru dari Hyundai dan plug-in versi hybrid dari sedan Sonata akan memulai debutnya tahun depan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan eko-kredensial.

Tinggalkan Balasan