home Berita Terkini, Event 1.247 Unit Mobil Terjual di POS

1.247 Unit Mobil Terjual di POS

image-mobkom-1.247 Unit Mobil Terjual di POS
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Dyandra Promosindo kembali mencatatkan keberhasilan dalam penyelenggaraan event otomotif Pemeran Otomomotif Surabaya (POS), yang digelar selama lima hari dengan catatan pengunjung sebesar 48.998 pengunjung.

Dari jumlah total pengunjung yang ikut meramaikan POS ini, Yusuf Karim Ungsi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya, mengatakan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada masyarakat yang mendukung acara otomotif ini.

“Minat masyarakat sangat tinggi sehingga sangat memungkinkan memberikan kontribusi pada penjualan setiap brand di POS sesuai kebutuhan mereka,” kata Yusuf melalui rilis reminya pada MobilKomersial.com

Dari catatan Dyandra, lanjut Yusuf, transaksi yang berhasil dihimpun penyelenggara sebesar Rp 318.671.638.000 miliar. Angka transaksi tahun ini meningkat jauh dibandingkan capaian tahun 2013 yang mencapai Rp 294.013.567.489.

Sementara untuk unit mobil yang terjual pun naik menjadi 1.247 unit dengan komposisi 1.184 unit passanger cars dan 63 unit heavy commercial vehicle. Dengan capaian di POS, Dyandra yakin pasar otomotif di Surabaya akan terus bergeliat dan menjadi bagian penting dalam memacu pertumbuhan ekonomi Surabaya.

“Kita yakin geliat produksi industri kecil menengah otomotif di Surabaya akan terus berkembang. Kedepan POS akan hadir dengan konsep dan kemasan yang lebih baik. Kami juga optimis industri otomotif di Surabaya akan terus berkembang,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan