home Berita Terkini, Event, Mancanegara, Motor Yamaha Perkenalkan SMAX Scooter untuk Pasar Amerika

Yamaha Perkenalkan SMAX Scooter untuk Pasar Amerika

Yamaha Perkenalkan SMAX Scooter untuk Pasar Amerika
FOTO: motorcycle

Orlando, MobilKomersial.com –  Pada Agustus lalu, berhembus kabar akan ada skuter baru dari Yamaha. Banyak khalayak mengira skuter baru itu akan bersaing dengan Honda PCX150. Hari ini, pada pagelaran AIMExpo, Yamaha memperkenalkan motor terbaru mereka, Smax sport scooter untuk pasar Amerika.

Motor ini memang penantang baru bagi Honda PCX150. Smax dianggap sebagai ‘saudara kecil’ PCX150 namun lebih besar, lebih mewah karena kemiripan gayanya.

Disokong oleh mesin 155cc, liquid cooled, four stroke, mesin injeksi bahan bakar SOHC, yang cukup untuk melaju di jalan raya. Transmisi continously variable yang berarti pengendara tidak perlu khawatir untuk pengoperasian gigi, anda hanya perlu menaiki dan menjalankannya.

Yamaha mengatakan, desain baru memberikan kontribusi untuk tampilan sporty, tetapi yang lebih penting bagi anda para pengendara skuter, SMAX dilaporkan memiliki bagasi yang terdapat di bawah jok yang dapat menampung 32 liter. Cukup besar untuk helm full face dan lainnya.

SMAX berjalan di atas roda 13 inci, sedangkan rem cakram di kedua rodanya memastikan pengereman jadi lebih nyaman. SMAX tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu bitu dan matte titan. Skuter ini dibandrol dengan harga 3.690 dollar AS atau sekitar 45 juta rupiah. Adapun motor ini akan mulai didistribusikan ke diler-diler yang ada di Amerika mulai November mendatang. Anda tertarik?

Tinggalkan Balasan