home Berita Terkini, Event, Motor Kembali Rintis Pasar Motor Trail, Yamaha Luncurkan WR250R

Kembali Rintis Pasar Motor Trail, Yamaha Luncurkan WR250R

FOTO: Dok MobilKomersial
FOTO: Dok MobilKomersial

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Yamaha Motor Indonesia (YMI) nampaknya tak mau menyia-nyiakan ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Pabrikan asal Jepang tersebut meluncurkan motor terbaru Yamaha WR250R.

Sepeda motor trail ini terlihat sangat gagah untuk menjajal trek off road. Mesin motor ini diklaim dapat beradaptasi jalanan aspal maupun tanah. Selain mesin, tampak pula aksen jalan aspal pada motor ini, seperti lampu sen hingga kaca spion.

Motor ini mempunyai berat 134 kilogram dan mempunyai kapasitas tangki bensin sebesar 7,6 liter. Dengan mesin 250cc 4 katup DOHC, motor ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 22,6 kilowatt (30,7 PS) @10.000 rpm dengan torsi puncak 23,7 Nm @8.000 rpm.

Motor dengan sistem bahan bakar fuel injection ini memiliki mesin dengan fitur ceramic plated DiASil Cyilinder dan Forged Piston. Dengan didukung rodan depan 21 inci dan roda belakang sebesar 18 inci, ditambah dengan rem cakram wave, dapat membuat anda merasa nyaman walau di dalam medan yang terjal dan sulit.

Bagi anda yang tertarik, nampaknya harus sedikit bersabar karena Yamaha WR250R ini akan mulai dipasarkan mulai awal tahun depan. Yamaha memang sudah memperkenalkan motor ini pada ajang IMOS 2014 untuk menarik peminatnya. Adapun Yamaha WR250R ini akan dibandrol sekitar 30 juta rupiah.

 

 

Tinggalkan Balasan