home Berita Terkini Untuk Penjualan, X-Trail Belum Tandingi Grand Livina

Untuk Penjualan, X-Trail Belum Tandingi Grand Livina

-mobkom
DOK: MobilKomersial

Jakarta,MobilKomersial.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus melakukan upaya untuk menggembalikan kejayaan X-Trail dengan melakukan berbagai promosi termasuk mengeluarkan generasi barunya All-New X-Trail September lalu.

Upaya ini memang mendapatkan buah manis di Indonesia International Motor Show 2014, dengan raihan penjualan 557 unit. Kendati demikian, X-Trail tidak serta merta menjadi pemuncak urutan dalam urusan penjualan.

Buktinya sampai saat ini, penjualan produk Nissan terbesar dipegang oleh Grand Livina dengan angka penjualan per bulan mencapai 2.000 unit, disusul X-Trail sebanyak 1.000 unit dan Nissan March yakni 1.000 unit.

Hal ini diakui President Director NMI, Stephanus Ardiantoi. Ia mengatakan karena masyarakat Indonesia masih memiliki kecenderungan untuk memilih mobil dengan kapasita penumpang yang lebih banyak. Namun ke depan, SUV andalan Nissan yakni X-Trail dapat merebut hati masyarakat.

Pria yang akrab disapa Steve ini menambahkan, ditengah persaingan yang makin ketat antar brand di pasar otomotif Indonesia, Nissan merasa sudah berada pada jalur yang tepat, dengan berbagai strategi pemasaran yang memungkinkan, penjualan Nissan diharapkan akan semakin baik.

Tinggalkan Balasan