home Berita Terkini Toyota Kenalkan Avalon Touring Sport Edition

Toyota Kenalkan Avalon Touring Sport Edition

imaage-mobkom-Toyota Kenalkan Avalon Touring Sport Edition
Foto : Leftlane

Tokyo, MobilKomersial.com – Toyota merayakan peringatan 20 tahun hadirnya Toyota Avalon dengan merilis sebuah mobil edisi terbatas yang disebut XLE Touring Sport Audition.

Pada bagian eksterior Sport Edition, melengkapi  diri dengan beberapa fitur Avalon mulai dengan cat hitam bawaan Avalon, lampu HID otomatis serta model emblem yang spesifik pada kedua pintu. Mobil sport ini juga mengaspal dengan satu set velg 18-inci yang dibungkus ban sport  Michelin.

Bagian interior XLE Touring, dihiasi dengan kursi depan pemanas berlapis premium berlubang dari kulit dipadu jahitan biru kontras, lis biru gelap pada dashboard dan konsol tengah, aluminium pintu kusen dan lantai kustom tikar. Sedan sport ini hadir dengan empat kursi penumpang empat arah.

Seperti dilansir Leftlane, Toyota sampai saat ini belum membuat perubahan mekanis pada Avalon, yang berarti Edition Touring Sport ini didukung oleh mesin V6 3.5-liter dengan kekuatan 268 tenaga kuda pada torsi 248 lb-ft. torsi ke roda depan dipacu melalui transmisi otomatis enam percepatan.  Avalon mampu mencapai 62 mph dari posisi diam hanya dalam waktu enam detik.

Toyota Avalon XLE Touring Sport Edition 2015 dijadwalkan untuk mulai dijual minggu depan dengan harga dasar  37.170 dolar AS. Toyota berencana hanya membangun 2.500 unit mobil antara akhir bulan dan Maret 2015.

Tinggalkan Balasan