home Berita Terkini, Event Visi Kerja AISI di IMoS Terinspirasi Kabinet Baru

Visi Kerja AISI di IMoS Terinspirasi Kabinet Baru

image-mobkom-Tiga Visi Kerja AISI di IMoS
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) terinspirasi oleh semangat pemerintah Republik Indonesia baru yang ingin mewujudkan Indonesia hebat melalui semboyannya KERJA, KERJA DAN KERJA.

Menurut Gunadi Sidhuwinata, ketua AISI, untuk mewujudkan komitmennya mendukung pemerintah dalam pengembangan perekonomian Industri otomotif Indonesia maka AISI akan melakukan tiga langkah kerja.

KERJA Pertama adalah investasi dan produksi untuk meningkatkan inovasi teknologi ramah lingkungan untuk mendukung teknologi hijau dengan produk-produk yang lebih menekankan pada efisiensi penggunaan bahan bakar.

KERJA Kedua adalah terus menerus mengembangkan pasar otomotif agar memenuhi kebutuhan dan keperluan mobilitas masyarakat dengan meningkatkan keselamatan berkendara bagi para pemakai sepeda motor.

KERJA Ketiga adalah melalui pameran ini, pihak produsen dan semua stakeholder akan memberikan edukasi pada masyarakat berkaitan dengan perkembangan teknologi dan inovasi terkini termasuk mengajak pengendara sepeda motor di Indonesia untuk semakin berdisiplin dalam berkendara.

Ketiga visi kerja AISI ini sejalan dengan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) yang akan menampilkan produk terkini dari para produsen sepeda motor di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan