home Berita Terkini, Mancanegara TechArt Perbaharui Macan Turbo

TechArt Perbaharui Macan Turbo

Image-Mobkom-Porsche-Macan-Siap-Mengaum-di-Indonesia
Foto: Dok MobilKomersial

Jerman, MobilKomersial.com – Perusahaan tuning, TechArt telah resmi memperkenalkan paket tuning baru yang ditujukan untuk Porsche Macan, kali ini dalam spesifikasi Macan Turbo.

Setelah kembali merilis preview kembali pada bulan Juli untuk program upgrade yang ditujukan terhadap Porsche Macan, TechArt kini merilis beberapa rincian lebih lanjut.

Menurut TechArt, Macan telah menerima transformasi penuh dan upgrade ini termasuk pula dalam paket tersebut, yaitu eksterior aerodinamis, spoiler depan dan belakang yang nampak baru, side skirt, paket karbon opsional dengan menambah cermin samping dan spoiler atas, serta beberapa komponen lainnya.

Beberapa suspensi juga telah dilakukan peng-upgrade-an untuk Porsche Macan ini. Terdapat dua jenis roda yang tersedia, 21 dan 22 inci. Tak hanya itu, kaliper rem juga telah ditambahkan cat, sport pedal.

Untuk urusan mesin, Porsche Macan ini ditunjang dengan mesin V6 twin turbo 3,6 liter. Setelah dilakukan upgrade, mobil ini mempunyai 450 tenaga kuda (331 kW) dan 620 Nm (457 lb-ft) dari torsi. Dengan mesin ini, cukup untuk melaju hingga kecepatan 100 kilometer perjam (62 mph) dalam 4,4 detik.

Adapun kecepatan maksimum mobil ini mencapai 271 kilometer perjam (168 mph). Sayang, tidak ada rincian harga yang telah diumumkan TechArt untuk Porsche Macan yang diupgrade ini.

Tinggalkan Balasan