home Berita Terkini Tata Resmikan Diler 3S di Bali

Tata Resmikan Diler 3S di Bali

image-mobkom-Tata Resmikan Diler 3S di Bali
Foto : Tata Motors

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), resmi membuka diler 3S terbarunya di Denpasar, Bali. Pembukaan diler baru ini merupakan kerjasama TMDI dengan PT Bali Bima Sakti (BBS).

Menurut  President Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, perluasan diler dilakukan Tata Motors karena tingginya respon masyarakat terhadap produk yang dikeluarkannya. untuk itu sebagai bentuk tanggungjawab pada produk, TMDI ingin mendekatkan pelayanan pada masyarakat.

Berdiri diatas lahan seluas 3.000 m2, diler ini memiliki bangunan berlantai dua dengan luas 2.000 m2, yang mampu menampung delapan unit kendaraan di ruang pamer. Selain itu diler dilengkapi denga delapan service stall, dan mampu melayani sampai dengan 30 unit kendaraan setiap harinya.

Pembangunan diler di Tata Motors di Bali, jelas Biswadev, karena Pulau Dewata merupakan salah satu kota terpenting sebagai awal akselerasi pasar TMDI di luar pulau Jawa untuk mengarah ke daerah timur.

“Bali merupakan salah satu daerah penting bagi kami yang menyempurnakan target pengembangan jaringan diler kami di fase awal, yakni Pulau Jawa dan Bali,” kata Biswadev, dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com.

Saat ini, TMDI telah memiliki tujuh diler 3S, dengan rincian dua diler di Jakarta, dua di Jawa Timur, dua di Jawa Tengah, satu di Cikarang dan Jabar. Setelah meresmikan diler Tata Motors di Bali, dalam waktu dekat TMDI akan segera meresmikan diler 3S di Pekanbaru dan Serpong, Tangerang.

Tinggalkan Balasan