home Aftermarket, Berita Terkini Shell Helix Ultra Mampu Beri Performa Seperti Mobil Baru

Shell Helix Ultra Mampu Beri Performa Seperti Mobil Baru

Shell Resmi Luncurkan Pelumas Mesin Berteknologi tinggi
FOTO: Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Produk revolusioner pelumas mesin Shell, Shell Helix Ultra With PurePlus berbahan dasar gas alam ini mampu menghadirkan tingkat perlindungan mesin terbaik.

General Manejer Marketing Shell Lubricant Indonesia, Dian Andyasuri menjelaskan, kombinasi Shell PurePlus Techbology dan Active Clensing Technology (ACT) mampu memberikan perlindungan mesin dari kerak yang menempel di dalam mesin, termasuk endapan hasil pembakaran.

Shell Helix Ultra With PurePlus lanjut Dian, juga mampu memberikan perlindungan terhadap korosi yang membuat usia mesin kendaraan lebih panjang dan otomatis dapat mengurangi biaya operasional.

“Produk ini memiliki banyak keunggulan yang dapat memberikan perlindungan pada mesin sehingga performa mesin tetap prima layaknya mobil baru,” jelasnya saat peluncuran pelumas Sell Helix Ultra PurePlus, di Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (15/10).

Lebih dari itu, Shell Helix Ultra with PurePlus juga memberi efisiensi pada bahan bakar hingga 3 persen, sehingga membuat pengguna pelumas baru Shell ini dapat mendapatkan kenyamanan berkendara, dan tidak direpotkan dengan urusan perawatan.

Untuk diketahui, bahan dasar PurePlus Technology dihasilkan di Pabrik Pearl GTL (Gas-to- Liquid) yang berada di Qatar, yang merupakan kerjasama antara Shell dan Qatar Petrolium, yang merupakan pabrik terbesar di dunia yang mampu memproduksi 1 juta ton bahan dasar per tahun. (LCO)

Tinggalkan Balasan