home Berita Terkini Seperti Apa Fiat 500 yang Didonasikan untuk ‘Love Pink’?

Seperti Apa Fiat 500 yang Didonasikan untuk ‘Love Pink’?

Seperti Apa Kia 500 yang Didonasikan untuk Love Pink?
FOTO: Garansindo

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebagai bentuk kepedulian, PT Garansindo Inter Global (Garansindo), Authorized General Distributor produk Chrysler Group LLC di Indonesia seperti, Chrysler, Jeep & Dodge memberikan sebuah Fiat 500 kepada Yayasan Daya Dara Indonesia (Love Pink) yang bergerak di bidang penanganan kanker. Seperti apa bentuk mobil tersebut?

Fiat 500 yang digunakan Love Pink sebagai kendaraan operasional mereka merupakan Fiat 500 Lounge dengan warna idol pink, dengan tambahan corak hati yang berada di body samping mobil. Mobil ini memiliki mesin 1,4 liter MultiAir yang menghadirkan efisiensi bahan bakar dan juga ramah lingkungan.

Mobil ini merupakan salah satu kendaraan yang dilengkapi dengan Fully Variable Valve Actuation (FVVA), yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menurunkan emisi gas buang sebanyak 10 persen.

 Sebagai mobil bersegmen citycar, Fiat 500 Lounge berusaha memberikan kenyamanan interior, melalui jok berbalut kulit dengan warna two tone, lingkar kemudi berbahan kulit dengan tombol pengaturan audio. Selain itu juga dilengkapi dengan audio system yang mempunyai enam speaker dan amplifier 276 watt.

 Untuk bagian eksterior, terdapat aksen krom pada bagian depan dan belakang mobil. Rumah spion berlapis krom, lampu kabut, panoramic sunroof, dan velg alloy 16 inci. Adapun Fiat 500 Lounge dibandrol sebesar 365 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan