home Berita Terkini, Motor Sang Legenda, Ducati Scrambler 2015 Tampil Perdana

Sang Legenda, Ducati Scrambler 2015 Tampil Perdana

image-mobkom-sang-legenda-ducati-scrambler-2015-tampil-perdana
FOTO : Ducati

Jerman, MobilKomersial.com – Setelah lama dirindukan banyak kalangan pencinta moge klasik, akhirnya Ducati Scrambler versi 2015 tampil perdana di gelaran Intermot 2014 di Cologne, Jerman. Pameran dagang dua tahunan bagi produsen sepeda motor dunia ini menjadi saksi kembalinya sang legenda motor Scrambler, yang pernah diproduksi sejak 1962 hingga 1975 itu.

Tidak seperti model superbike, Scrambler dirancang sebagai sosok sepeda motor yang sangat mudah untuk dikendarai. Dimodali handle bar cukup baplang (lebar-Red.), setelan jok ramping model memanjang dengan riding position tegak.

Soal tampilan memang sedikit berubah dari versi lawasnya namun tetap pertahankan ciri khas tunggangan lawas. Seperti headlamp tunggal model bulat yang dipadu teknologi sumber cahaya LED yang lebih benderang dan tahan lama. Model tangki dengan desain teardrop didesain lebih rendah khas tunggangan lawas, namun kesan gagah tetap kental terlihat berkat sasis tubular model teralis bawaan Ducati.

Ducati menyiapkan empat model untuk  Scrambler 2015, yang terdiri dari tipe standar dan 3 lainnya versi custom dari pabrikan asal Italia ini. Yaitu Scrambler Urban Enduro, Scrambler Full Throttle, Scrambler Classic

Rencananya Ducati baru akan menjual Scrambler 2015 mulai Januari tahun depan, dengan kisaran harga jual di daratan Eropa mulai Rp 100 jutaan untuk tipe standar, dan Rp 120 jutaan untuk versi custom pabrikan.

 

Tinggalkan Balasan