home Berita Terkini Retailsales Daihatsu Tumbuh 6 Persen

Retailsales Daihatsu Tumbuh 6 Persen

image-mobkom-Retailsales Daihatsu Tumbuh 6 Persen
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Penjualan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ditataran retailsales mengalami peningkatan sebesar 6 persen dengan capaian 137. 712 unit, jika dibandingkan penjualan tahun lalu sebesar 129.644 unit.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM mengatakan capaian penjualan tahun ini cukup mengesankan meskipun tahun 2014 masih menyisahkan tiga bulan. Ini berarti penjualan Daihatsu secara retail masih akan meningkat hingga akhir tahun.

Dengan trend positif yang ditunjuakan dari sisi penjualan Daihatsu selama periode Januari hingga September, Daihatsu yakin penjualannya akan terus tumbuh sesuai dengan proyeksi pasar.

Amelia menjelaskan selama Sembilan bulan berkutat dalam persaingan pasar yang ketat, beberapa varian Daihatsu seperti Gran Max, Xenia dan Ayla berhasil menjadi andalan dan memberi kontribusi yang baik bagi Daihatsu.

Berikut catatan Daihatsu untuk penjualan secara retail selama periode Januari hingga September. Gran Max terjual 49.245 unit, Xenia 36.233 unit dan Ayla 31.380 unit. Sementara Terios 14.891 unit, New Luxio 3.309 unit dan Sirion sebanyak 2.654 unit

Tinggalkan Balasan