home Berita Terkini, Mancanegara Rayakan Ulangtahun G-Class, Mercedes Keluarkan Edisi Baru

Rayakan Ulangtahun G-Class, Mercedes Keluarkan Edisi Baru

Rayakan Ulangtahun G-Class, Mercedes Keluarkan Edisi Baru
FOTO: carscoops

Jerman, MobilKomersial.com – Selama 35 tahun, G-Class telah benar-benar setia dengan penciptanya, Mercedes hingga saat ini. Dan kemudian memoderenisasi interior, powertrains dan teknologi fitur.  Saat ini Mercedes merayakan ulangtahun G-Class dengan mengeluarkan edisi khusus setiap lima tahun sekali.

Tahun ini G-Wagen genap berusia 35 tahun. Untuk merayakan keloyalannya, Mercedes merayakannya dengan acara khusus, dengan mengeluarkan edisi khusus versi “Edition 35” yaitu dengan mengeluarkan G350 Blue TEC dan model G500.

Kedua versi terbaru ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna, pertama Designo Mystic putih terang, Palladium silver metalik, atau yang lebih halis Obsidian hitam metalik. Ketiga warna tersebut dipadu dengan roda 18 inci, bemper depan dan belakang, spakbor linings, kaca luar dan bagian atap mobil dicat berwarna hitam gloss.

Sementara itu untuk eksterior lainnya dipasang sebagai standar yang telah tersedia dalam paket AMG Sport, dengan lengkungan roda melebar, knalpot racing khusus untuk edisi G500 dan kit chrome untuk penutup ban cadangan.

Pada bagian interior kendaraan, konsumen dapat memilih antara dua warna, Designo Porcelain/hitam dan Designo dengan permukaan kulit berwarna hitam dengan jahitan beraksen merah. Selain itu anda juga dapat menemukan aksen krom pada dalam mobil, dashboard berlapis kulit, AMG performance steering wheel, Designo trim berwarna hitam piano lacquer dan microfiber di bagian atap.

Di tempat asalnya, Jerman, harga untuk model edisi 35 dibandrol mulai dari 84.900 euro, atau setara dengan 1,27 miliar rupiah untuk edisi G350 Blue TEC. Sedangkan untuk edisi G500 V8 dijual seharga 94.800 euro atau 1,43 miliar rupiah.

Tinggalkan Balasan