home Berita Terkini Promo Suzuki Jelang Laga AFF Cup 2014

Promo Suzuki Jelang Laga AFF Cup 2014

 

image-mobkom-promo-suzuki-jelang-laga-aff-cup-2014
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Suzuki kembali melanjutkan dukungannya pada penyelenggaraan AFF (Asean Football Federation) Cup sejak 2010, sebagai sponsor utama dalam laga akbar sepakbola antar negara di regional Asia-Tenggara ini.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, menggelar promo penjualan mobilnya jelang pelaksanaan turnamen AFF Suzuki Cup 2014, bertajuk Suzuki AFF Triple Bonus 2014.

Suzuki AFF Triple Bonus 2014 menawarkan tiga (triple) keuntungan sekaligus bagi konsumen. Yaitu promo pembelian mobil Suzuki ditambah kesempatan memperoleh hadiah langsung dan cashback, perawatan dan perbaikan di bengkel resmi Suzuki termasuk pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki.

Promo yang digelar sejak 1 Oktober – 31 Desember 2014 ini juga memberikan kesempatan bagi pembeli unit mobil baru Suzuki untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah undian diantaranya seperti 33 Unit Karimun Wagon R GX, 33 Paket Wisata senilai Rp 15 juta, beragam gadget dan 333 Voucher Aksesoris bagi para pemenang. Pengundian akan dilakukan satu kali dalam sebulan.

“Program Suzuki AFF Triple Bonus 2014 ini merupakan konsep program penjualan terintegrasi yang menggabungkan keuntungan pembelian unit kendaraan Suzuki, perawatan dan perbaikan di BEngkel RESmi (BERES) Suzuki serta pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki. Beragam hadiah menarik telah disiapkan diantaranya 33 Unit Karimun Wagon R GX. Melalui program ini kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan akan produk dan servis terbaik Suzuki,” beber Gunardi Prakosa, Head of Dealer Sales 4W SIS dalam siaran resminya.

Syarat dan ketentuan mengikuti promo dari Suzuki ini yaitu :
a. Setiap pembelian kendaraan Suzuki semua tipe selama periode program berlangsung akan mendapatkan 30 lembar kupon undian juga berhak mendapatkan hadiah langsung dan cashback (kecuali pembelian Chasis dan Box).
b. Bagi yang melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di bengkel resmi Suzuki dengan kelipatan Rp 200 ribu berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian.
c. Untuk setiap transaksi pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki dengan kelipatan Rp 200 ribu selama periode promo berlangsung berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian.
d. Pihak perorangan yang merekomendasikan pihak lain untuk membeli mobil Suzuki tipe apa saja (sampai dengan fase Pemesanan Kendaraan/SPK) – pihak yang merekomendasikan tadi berhak mendapatkan 5 lembar kupon undian.
e. Setiap calon konsumen yang melakukan test drive untuk semua tipe mobil di seluruh diler resmi Suzuki selama periode berlangsung mendapatkan 2 lembar kupon undian.
f. Bagi yang mengikuti aktivitas di sosial media dapat mengunjungi Facebook dan Twitter resmi Suzuki dan mengambil kupon undian di diler terdekat, dengan menunjukan bukti aktivitasnya di sosial media dan berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian.
g. Bagi setiap pengunjung diler Suzuki yang mendapatkan sticker Suzuki AFF 2014 lalu menempelkan pada mobil yang dipakainya, untuk setiap sticker Suzuki AFF 2014 yang telah terpasang berhak mendapatkan 1 kupon undian selama persediaan masih ada.

 

Tinggalkan Balasan