home Berita Terkini, Event Potensial, POS Digelar Akhir Oktober

Potensial, POS Digelar Akhir Oktober

image-mobkom-Potensial, POS Mulai Digelar Akhir Oktober
Foto : Dyandra

Jakarta, MobilKomersial.com – Industri otomotif saat ini menunjukan pertumbuhan pesat dan menjadi salah satu penggerak ekonomi nasional. Untuk menjaga gairah pasar otomotif Tanah Air, PT Dyandra Promosindo (DP) selaku event organizer, tahun ini kembali menggelar pameran otomotif skala regional di berbagai kota besar di Indonesia.

Dalam waktu dekat ini, DP akan menggelar acara bertajuk Pameran Otomotif Surabaya (POS), berlokasi di Grand City Surabaya, Jawa Timur mulai 29 Oktober hingga 2 November 2014.

Dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, POS 2014 akan menghadirkan 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan yang terdiri dari 12 merek passenger car dan 2 merek dari pabrikan kendaraan komersial.

Label Passenger car yang ikut meramaikan POS tahun ini yaitu Abarth, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi Motors, Mini Cooper, Nissan, Toyota, dan Renault. Sementara dari commercial vehicle akan dihadiri dua merek besar seperti Hino dan Isuzu.

DP menganggap bahwa pangsa pasar di wilayah Pulau Jawa bagian timur sangat potensial bagi para pelaku industri otomotif. Sehingga kota Surabaya selalu menjadi perhatian khususnya bagi para pelaku usaha di sektor kendaraan penumpang maupun komersial, lantaran daya beli masyarakatnya turut berkontribusi menyumbang angka penjualan bagi bisnis otomotif.

Tinggalkan Balasan