home Berita Terkini “Perang” Promo Helm di IMoS 2014

“Perang” Promo Helm di IMoS 2014

Perang Promo Helm di IMoS 2014
FOTO: Dok MobilKomersial

Jakarta, MobilKomersial.com – Selain dimeriahkan oleh pabrikan-pabrikan motor yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), pagelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 juga diramaikan oleh berbagai perusahaan industri pendukung kendaraan roda dua, seperti aksesoris helm.

Berbagai merk helm hadir dalam ajang pameran motor dua tahunan ini, seperti KYT, NHK, GM, Arai dan Suomy. Masing-masing brand berlomba membuat promo menarik demi menarik minat pengunjung yang memenuhi Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Misalnya NHK, yang menyiapkan promo 70 persen untuk helmnya tersebut asalkan pengunjung mempunyai smartphone dan akun media sosial twitter. Dengan harga semula 340.000 rupiah, dengan promo harga helm ini menjadi 125.000 rupiah.

Lain hal dengan merk helm JGR, RDX, Orca dan FOZ yang selalu membuat panas suasana dengan promo buy one get one-nya. Dengan mempunyai dana sebesar 200.000 rupiah, anda sudah bisa mendapatkan helm yang sudah memenuhi standar SNI.

Jika anda membeli satuan untuk helm ini, tanpa promo tersebut, helm dijual mulai harga 160 hingga 340. Harga promo tersebut juga disesuaikan dengan jenis dan harga helm. Sementara untuk helm dengan merek Suomy, yang mempunyai promo berupa diskon 10 persen untuk seluruh model helmnya. Harga helm Suomy berkisar antara 2,5 hingga 6,6 juta rupiah.

Beda perusahaan, beda juga cara menentukan kebijakan promosionalnya. Seperti helm KYT dan GM yang tidak mengadakan promo pada IMoS 2014 kali ini. Akan tetapi khusus untuk helm GM, jika anda melakukan pembelian diatas nominal 300.000 rupiah, akan mendapatkan kesempatan untuk memutar roda yang berisikan banyak hadiah, seperti boneka, baju, topi hingga tas.

Walaupun merek KYT tak memberikan promo apapun kepada pembelinya, Eko Purwanto, penjaga stand KYT di IMoS 2014 mengatakan produknya tetap menjadi primadona bagi pengunjung. Helm KYT ini dijual mulai harga termurah 320.000 rupiah hingga di atas 1 juta rupiah.

“Walau tak ada promo, yang beli tetap banyak. Sehari laku sekitar 250 helm,” sebut Eko.

Adapun helm Arai menawarkan promo dengan harga khusus selama pagelaran IMoS 2014 berlangsung. Helm tersebut dibandrol mulai harga 3 juta hingga 8,6 juta rupiah. Selama dua hari penyelanggaraannya, sudah 10 helm Arai yang sudah menjadi milik konsumen. Setelah pagelaran berakhir, harga helm ini akan naik 5 hingga 10 persen.

Bagaimana? Tertarik? Bagi anda yang berminat langsung saja datang ke pameran motor terbesar di Indonesia ini di JCC Senayan. IMoS 2014 diselenggarakan mulai tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2014.

Tinggalkan Balasan