Penjualan Mobil Honda Tahun Ini Lampaui Perolehan di 2013

image-mobkom-penjualan-mobil-honda-tahun-ini-lampaui-perolehan-di-2013

FOTO : Dok. MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) menorehkan catatan sukses pada penjualan selama tahun 2014 ini.

Pasalnya, tahun 2014 yang tinggal menyisakan waktu kurang dari tiga bulan ke depan ini, angka penjualan mobil Honda telah melampaui total perolehan di tahun 2013 lalu.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, sampai saat ini secara nasional penjualan Honda sudah mencapai 112 ribu unit, jauh dibandingkan dengan total perolehan penjualan sepanjang 2013 lalu yang hanya membukukan 91.000 unit.

Hal ini diprediksi berdasarkan hasil penjualan Honda di bulan September 2014 yang mampu menembus angka 10 ribu unit, lantaran mengalirnya order pembelian dari IIMS 2014.

Jonfis optimis penjualan Honda akan terus meningkat mengingat masih ada setidaknya tiga bulan tersisa hingga penghujung tahun 2014. Selain itu, gairah pasar otomotif Indonesia mulai membaik pasca-IIMS 2014.

Sementara untuk beberapa varian baru Honda terutama HR-V, terus mendapatkan promosi intensif dari HPM dengan turun langsung ke beberapa kota potensial seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar. (LCO)