home Berita Terkini, Event Pemda Surabaya : POS Penting Bagi Industri Otomotif Surabaya

Pemda Surabaya : POS Penting Bagi Industri Otomotif Surabaya

image-mobkom-Pemda Surabaya : POS Penting Bagi Industri Otomotif Surabaya
Foto : Dyandra

Surabaya, MobilKomerseial.com – Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs H. Syahfullah Yusuf mengatakan peningkatan pendapatan masyarakat berkorelasi dengan perkembangan industri otomotif di Jawa Timur. Karena itu pameran otomotif penting dan mendapat support dari pemerintah daerah.

Yusuf menyebutkan saat ini Jawa Timur memiliki lebih dari 1 juta kendaraan roda empat, mengalami kenaikan signifikan antara 13 sampai 18 persen dibanding beberapa tahun yang lalu, dan mejadikannya market otomotif terbesar kedua setelah Jakarta.

“Pameran ini (POS) juga penting bagi kami pemerintah, sebagai panggung pemerintah untuk mendorong stake holders untuk mengikuti segala peraturan yang berlaku, dan juga untuk menampilkan program-program pemerintah,” kata Yusuf di Surabaya melalui rilis Dyandra yang diterima MobilKomersial.com.

Berbekal dukungan pemerintah Jawa Timur, Dyandra Promosindo kembali menyelenggrakan Pameran Otomotif Surabaya (POS) di Surabaya yang diselenggarakan 29 hingga 2 November mendatang.

Bambang Setiawan, Direktur Operasional Dyandra Promosindo, menuturkan potensi dan pangsa pasar industri otomotif Surabaya yang besar dan menggeliat, diyakini dapat memberikan dinamika baru terhadap perekonomian daerah melalui multiplier effect yang diciptakan lewat penyelenggaraan POS ini.

“Melihat perjalanan lima tahun ke belakang, merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk hadir di kota Surabaya dan meramaikan industri otomotif Surabaya,” tukas Bambang.

Tinggalkan Balasan