home Berita Terkini Nissan GT-R Baru Gunakan Teknologi Hybrid

Nissan GT-R Baru Gunakan Teknologi Hybrid

Nissan GT-R Baru Gunakan Teknologi Hybrid
FOTO: autocar

Jepang, MobilKomersial.com – Nissan GT-R versi baru akan mulai dipasarkan tahun 2017 mendatang. Masih belum banyak informasi mengenai spek mobil ini, namun yang pasti, GT-R akan keluar dengan menggunakan teknologi Hybrid.

Menurut chief creative officer Nissan, Shiro Nakamura mengatakan Nissan belum memulai pekerjaan dalam pembuatan GT-R terbaru, baik itu pada desain mobil ataupun juga chassis.

Sebuah powertrain hybrid akan tetap menjadi model mobil ini dengan sedikit kesamaan dengan produk Nissan lainnnya. Nakamura menyatakan akan tetap mempertahankan karakteristik penting dari model yang sudah ada saat ini, dengan rear wheel drive set up, four wheel drive on demand dan konfigurasi mesin depan.

Tampilan mobil juga akan mempertahankan tampilan GT-R yang sudah ada, yang agresif dan khas. Nakamura juga menginginkan apa yang ia sebut sebagai “boxy,” penampilan fungsional GT-R seharusnya tidak terlalu elegan, dan harus berkesan brutal.

“Sebuah interior yang jauh lebih baik, lebih sesuai dengan status performa GT-R, adalah bagian dari pentingnya mobil baru ini,” ujar Nakamura seperi dilansir autocar.

Tinggalkan Balasan