home Berita Terkini, Bisnis Motor, Event, Motor Motor Ini Jadi Andalan Suzuki di IMOS 2014

Motor Ini Jadi Andalan Suzuki di IMOS 2014

Dok: MobilKomersial
Dok: MobilKomersial

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W sudah menyiapkan susunan motor terbaiknya untuk ditampilkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Terdapat keluaran baru yang siap menjadi andalan Suzuki.

Skutik pertama produksi Indonesia, Suzuki Address siap menajdi tulang punggung Suzuki pada pameran yang berlangsung di JCC, Senayan ini. Suzuki Address merupakan skutik pertama produksi Indonesia yang diekspor ke 20 negara di dunia. Suzuki akan memperkenalkan Address pada IMOS kali ini sebelum launching resminya.

Selain itu Suzuki akan menghadirkan sepeda motor yang menjadi andalan tim Suzuki pada ajang MotoGP 2015, Suzuki GSX-RR. Nobuatsu Aoki, mantan pembalap MotoGP asal Jepang dipercaya SIS untuk menjadi test rider motor GSX-RR ini.

Suzuki juga akan memperkenalkan Suzuki Big Bike yang belum lama ini diluncurkan, ialah Hayabusha yang dibandrol seharga 370 juta rupiah, Suzuki GSR750 yang dihargai 199 juta rupiah. Selain itu ada Suzuki V-Strom 650 seharga 192 juta rupiah, dan Burgman yang dijual dengan harga 54 juta rupiah.

Ajang dua tahunan yang sebelumnya dinamakan Jakarta Motorcycle Show ini akan digelar di Assembly Hall dan Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC), Senayan mulai tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2014.

Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), yang bekerjasama dengan PT. Amara Pameran Internasional (API). Penyelenggara menargetkan 300.000 pengunjung hadir dengan total transaksi mencapai 35 miliar rupiah.

 

Tinggalkan Balasan