home Berita Terkini Mobilio dan Jazz Berkontribusi Besar pada Penjualan Honda di September

Mobilio dan Jazz Berkontribusi Besar pada Penjualan Honda di September

image-mobkom-mobilio-dan-jazz-berkontribusi-besar-pada-penjualan-honda-di-september
FOTO : Dok. MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – Kestabilan pasar otomotif mulai terasa sejak September 2014 lalu, terbukti lewat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung cukup menghebohkan, dengan order pembelian unit yang dirasakan meningkat oleh para pihak agen pemegang merek (APM) yang terlibat.

Seperti PT Honda Prosepect Motor (HPM) yang merasakan dampak positif dari gelaran tahunan otomotif tersebut.

Terbukti dari hasil penjualan HPM per September 2014 yang mampu mencapai angka 16.327 unit. Meningkat 1.528 unit dari hasil penjualan bulan sebelumnya yang hanya mencatatkan penjualan sebesar 14.799 unit.

Peningkatan cukup signifikan di bulan September lalu, diakui pihak HPM lantaran mendapat kontribusi besar dari penyelenggaraan IIMS di Tanah Air. Varian Mobilio dan Jazz berkontribusi besar pada penjualan Honda di ajang otomotif peling bergengsi di Tanah Air itu..

image-mobkom-mobilio-dan-jazz-berkontribusi-besar-pada-penjualan-honda-di-september
FOTO : Dok. MobilKomersial.com

Dengan demikian, kontribusi Honda Jazz terhadap total penjualan Honda selama September 2014 mencapai 3.140 unit, dengan realiasi penjualannya sepanjang Januari-September tahun ini sebesar 16.006 unit.

Sementara di kelas low MPV, Honda Mobilio membukukan penjualan sebesar 7.594 unit sepanjang September lalu. Sehingga berkontribusi terhadap total penjualan HPM untuk varian ini yang totalnya hingga saat ini telah mencapai 66.973 unit. (LCO)

Tinggalkan Balasan