home Advertorial Mitsubishi Fuso Raih Dua Penghargaan di IIMS 2014

Mitsubishi Fuso Raih Dua Penghargaan di IIMS 2014

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), ditahbiskan sebagai merek kendaraan niaga terbaik yang dibuktikan dengan dua penghargaan bergengsi sekaligus yang diterima KTB di ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Dua penghargaan tersebut yaitu :

Mitsubishi Colt Diesel – WOW PRODUCT Automotive IIMS 2014 untuk kategori Light Duty Truck yang diberikan oleh Markplus Inc.WOW AWARD

1st Winner of The Best Booth in Outdoor Area IIMS 2014 yang diberikan oleh Dyandra Promosindo selaku Penyelenggara IIMSBEST BOOTH CERTIFICATE

Penghargaan WOW Award diberikan kepada produk-produk otomotif yang dinilai mampu memenuhi tidak hanya untuk kebutuhan fungsional dari para pelanggan, namun juga memiliki faktor “WOW” yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Apresiasi yang diberikan oleh Markplus Inc berupa WOW Award untuk kelompok produk otomotif IIMS 2014 ini, diberikan kepada 7 kategori yaitu Commercial Vehicle; Eco & Concept Car; LCGC, City and Mini Car; Hatchback; MPV-SUV-Sedan; dan Display.

Winner WOW Product-RESIZE
Mitsubishi Colt Diesel Meraih Penghargaan WOW PRODUCT Automotive IIMS 2014 untuk Kategori Light Duty Truck Karena Faktor “WOW” yang Melebihi Ekspektasi Pelanggan

“Industri otomotif saat ini sudah semakin berkembang, ini ditunjukkan dengan banyaknya model dan style baru yang diluncurkan oleh para pemain otomotif di IIMS 2014. Tetapi untuk menjadi sebuah produk yang WOW, tidak cukup hanya dengan variasi-variasi baru. Produk-produk otomotif harus dapat menjawab anxieties (keinginan) dan desires (hasrat) para pelanggannya, dan para pelaku industri otomotif harus memiliki kemampuan untuk melihat dan memperlakukan customer sebagai human. Dengan cara ini maka merek dan produk yang dihasilkan akan dianggap WOW oleh para pelanggannya,” ujar Hermawan Kartajaya, Founder & CEO MarkPlus, Inc.

PT KTB melalui produk Truk Mitsubishi Colt Diesel nya berhasil mendapatkan penghargaan WOW PRODUCT Automotive IIMS 2014 untuk kategori Light Duty Truck. Award WOW Product Automotive IIMS 2014 diserahkan oleh Jacky Mussry sebagai Ketua Expert Panel Marketeers, Johnny Darmawan sebagai Ketua Panitia IIMS 2014, dan Waizly Darwin sebagai Chief Executive Marketeers.

Mitsubishi Colt Diesel merupakan salah satu produk unggulan di kelas Light Duty Truck yang mampu mempertahankan posisinya sebagai market leader selama 44 tahun sejak 1970 hingga sekarang. Atas prestasinya tersebut, kendaraan niaga Mitsubishi sudah menjadi merek dagang yang sangat dikenal masyarakat di Indonesia selama lebih dari empat dekade. Salah satu buktinya dapat ditemukan dalam kamus besar Bahasa Indonesia (KBBI), dimana kata “kol” yang merupakan sebutan dari Colt T100, cikal bakal dari nama Colt Diesel yang saat ini sangat dikenal, telah tercantum sebagai salah satu kata umum dalam KBBI, yang diartikan sebagai alat transportasi angkutan penumpang maupun barang.

Best Booth IIMS 2014 - 2photo

Masih dalam kesempatan di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2014, dengan mengusung tema “The New Fuso Debut”, KTB juga mendapatkan penghargaan 1st Winner of The Best Booth in Outdoor Area IIMS 2014. Pada pameran kali ini KTB mendisplay 7 unit terbaru dimana 6 diantaranya merupakan varian terbaru dari New Fuso FJ2523, FJ2528, FI1217, serta satu unit FE 71 yang telah dibuat menjadi mobile shop yang merupakan kerja sama antara KTB dengan Suntory Garuda Beverage.

Mobile Shop - Suntory Garuda Beverage
Mobile Shop – Suntory Garuda Beverage
Peluncuran Varian Terbaru Mitsubishi New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer Dihadiri Khusus oleh President & CEO dari MFTBC, Dr. Albert Kirchmann (kedua dari kanan)
Peluncuran Varian Terbaru Mitsubishi New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer Dihadiri Khusus oleh President & CEO dari MFTBC, Dr. Albert Kirchmann (kedua dari kanan)

IIMS 2014 kali ini dijadikan momentum bagi kehadiran New Fuso di Indonesia yang telah ditunggu kedatangannya oleh masyarakat luas. Pasalnya, selain mendisplay produk terbaru pada booth Mitsubishi Fuso di outdoor area No.8 JIExpo Kemayoran, IIMS juga dijadikan momentum untuk meluncurkan varian terbaru New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer yang merupakan varian mixer pertama yang dimiliki oleh Mitsubishi di Indonesia, yang pada saat peluncurannya dihadiri khusus oleh President & CEO dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), Dr. Albert Kirchmann.

KTB optimis, kehadiran New Fuso di Indonesia mampu meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi di kelas Medium Duty Truck. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi KTB untuk terus memberikan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan terbaiknya pada konsumen.

Sebagai Truk No.1 di Indonesia, Mitsubishi terus meningkatkan kualitas produk serta pelayanannya untuk konsumen. Kualitas produk dan layanan KTB telah terbukti selama 44 tahun mampu menguasai pangsa pasar kendaraan niaga dan akan terus ditingkatkan kualitas produk dan pelayanannya. Hal tersebut menjadikan Truk Mitsubishi Andalan Bisnis Sejati! ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: