home Berita Terkini, Mancanegara Menuju 2020, Cadillac Agresif dengan Line-up Baru

Menuju 2020, Cadillac Agresif dengan Line-up Baru

image-mobkom-Menuju 2020, Cadillac Agresif dengan Line-up Baru
Foto : Cadillac

Detroit, MobilKomersial.com – Pihak Cadillac berencana untuk melakukan ekspansi besar-besaran pada pasar otomotif internasional pada tahun 2020 mendatang.

Menurut CEO Cadillac, Johan de Nysschen, saat ini Cadillac sementara mempersiapkan portofolio untuk memperluas jaringan pasar Cadillac, salah satunya dengan mempersiapkan produk baru otomotif dengan berbagai macam kategori.

Kepada Reuters, seperti dikutip Leftlane, De Nysschen mengungkapkan bahwa selain menawarkan beberapa varian sedan CT6, termasuk plug-in hybrid. Cadillac juga akan memperkenalkan kendaraan baterai listrik dan pengganti ELR. Model ini akan memberikan kontribusi untuk memperluas jumlah produk Cadillac antara lima sampai 10 model selama enam tahun ke depan.

Untuk rencana yang terbilang agresif ini, Cadillac secara masif melakukan perombakan struktur branding dan manajemen bisnis untuk menatap masa depan baru dengan inovasi yang akan dihadirkan beberapa tahun ke depan.

Pada bulan September, Cadillac sempat mengumumkan bahwa kantor pusat operasional merek akan pindah ke New York City pada tahun 2015 dan langkah besar mereka, rencananya akan dimulai dengan model CT6, dan beberapa inovasi model yang akan menjadi generasi lanjutan Cadillac.

Tinggalkan Balasan