home Berita Terkini Mengusung Tema “Luxurious” Suzuki Perkenalkan 2 Mobil Baru di 35 Kota

Mengusung Tema “Luxurious” Suzuki Perkenalkan 2 Mobil Baru di 35 Kota

Mengusung Tema "Luxurious" Suzuki Perkenalkan 2 Mobil Baru di 35 Kota
FOTO: PT. SIS

Jakarta, MobilKomersial.com – Suzuki secara resmi meluncrkan dua mobil teranyar mereka, yaitu Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury. Peluncuran juga bertepatan dengan rangkaian perkenalan produk terbaru yang diselenggarakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selain itu, dua mobil teranyar Suzuki ini juga diperkenalkan kepada publik dalam pameran yang diselenggarakan di 35 kota di Indonesia. Perkenalan Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury ini dumulai pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Dengan mengusung tema “Stylish and Luxurious Driving,” acara ini berupa perkenalan dan test drive bersama para awak media. Dengan konsep berbalut kemewahan itu, bertujuan untuk mengeksplorasi lebih jauh kemewahan yang dimiliki tiap produk Suzuki.

Pada acara selanjutnya di joint exhibition, konsep kemewahan tersebut tetap di pertahankan. Nuansa kemewahan pada Karimun Wagon R GS, dipadukan dengan keeleganan APV New Luxury, acara ini mempunyai tagline “My S.U.P.E.R Style”

Pada acara tersebut, Suzuki menyematkan image dari kedua mobil tersebut, dengan Karimun Wagon R GS yang disebut sebagai pilihan tepat bagi keluarga muda dan masyarakat perkotaan yang modern. Sedangkan APV New Luxury hadir dengan mengusung tagline “BERKELAS” (BERagam KELebihAn iStimewa), dengan menampilkan beragam kelebihan, mulai dari tampilan eksterior, interior dan penggunaan fitur-fitur terbaru, seperti kamera belakang pada kaca samping.

Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur mengatakan bahwa kali ini Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda, yaitu dengan menyatukan dua produk terbaru tersebut dalam satu acara. Menurut Makmur, hal tersebut dilakukan sesuai dengan benang merah dari kedua produk tersebut, yaitu kemewahan.

“Melalui exhibition ini kami juga memfasilitasi keinginan dan animo masyarakat yang besar untuk melihat dan merasakan secara langsung kedua produk terbaru Suzuki,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan