home Berita Terkini Mission Imposible 5, Hancurkan Banyak BMW M3

Mission Imposible 5, Hancurkan Banyak BMW M3

Foto
Foto : Inautomotif

Hollywood, MobilKomersial.com – Sebuah film action memang dibuat semenarik mungkin agar menarik minat penontonnya. Pada trailer film Mission Imposible 5 terlihat sebuah mobil BMW M3 jatuh dari ketinggian dan membentur beberapa gedung hingga hancur. Untuk mendukung adegan ekstrim ini, produser film tersebut menyiapkan beberapa BMW M3 untuk dihancurkan, demi mendapatkan gambar terbaik.

Kita semua tahu, sebuah film akan dibuat senyata mungkin, terlebih film action. Akan banyak adegan mobil tertabrak, tertembak hingga jatuh . Tetapi untuk menghancurkan banyak BMW M3 dari generasi terbarunya sangat tidak masuk akal.

Seperti dilansir dari laman Inautomotif, dalam pembuatan film, satu adegan dapat diambil berulangkali demi mendapatkan gambar yang sempurna. Jika adegan tabrak menabrak atau mobil jatuh dilakukan secara berulang, apakah akan memakai mobil yang sama? Apakah akan benar-benar menggunakan standar M3, termasuk bodi, rem dan roda?.

Mengingat film Mission Imposible 5 dibintangi oleh aktor papan atas Holywood seperti Tom Cruise, Alec Baldwin dan Simon Peg, dapat dipastikan mobil yang dipakai adalah nyata, BMW M3 F80s. Pembuat film sudah menyediakan beberapa unit M3 F80s untuk dihancurkan.

Film ini sendiri baru akan tayang pada 25 Desember 2015 di Amerika Serikat. Seperti yang anda ketahui, BMW M3 F80 resmi dijual di pasaran pada 2013. Generasi kelima dari BMW sedan ini dirakit di Regensburg, Jerman, yang dibekali mesin 3.0 liter inline enam silinder twin power turbo. Mobil ini memiliki kecepatan 431 tenaga kuda dan torsi 550 Nm, yang tersedia antara 1.850 rpm dan 5.500 rpm. Unit ini terhubung ke manual 6-speed atau 7-speed secara otomatis mengirim daya ke roda belakang.

Tinggalkan Balasan