home Berita Terkini Mazda : Pesta Otomotif, Ajang Edukasi Teknologi

Mazda : Pesta Otomotif, Ajang Edukasi Teknologi

image-mobkom-Penjualan Maszda di IIMS Tembus 2.074 Unit
Foto : Dok. MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – Hadir dengan semangat Be Alive digelaran acara Indonesia International Motor Show, Mazda Indonesia ingin mempertegas komitmennya untuk memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat pecinta otomotif.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI), pelayanan terbaik pada masyarakat pada pelanggan melalui penyediaan produk berteknologi tinggi, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan menjadi komitmen Mazda.

Konsistensi itu, yang membuat brand asal Jepang ini mampu menjadi salah satu peraih penghargaan J.D. Power Asia Pacific 2014, pada J.D. Power Indonesia 2014 Sales Satisfaction Index (SSI) Study dan juga telah berhasil meraih peringkat ketiga dalam J.D. Power Indonesia 2014 Customer Service Index (CSI) Study.

“Pelanggan menjadi prioritas Mazda, baik melalui produk dengan kualitas teknologi tinggi maupun edukasi dan pelayanan prima pada pelanggan,” kata Keizo.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, melanjutkan, setiap helatan otomotif menjadi momen penting untuk mengedukasi masyarakat luas terkait berbagai terobosan teknologi. Untuk itu, Mazda menghadirkan SKYACTIV Technology, berupa tiga cut out engine Mazda yang secara khusus didatangkan dari Jepang.

“Kehadiran tiga cut out engine Mazda, sebagai wujud edukasi bagi pengunjung agar dapat memahami teknologi Mazda yang menunjang perwujudan konsep Smart and Safe Mobility, di Indonesia,” terang Asrrid.

Tinggalkan Balasan