home Berita Terkini Masalah Sabuk Pengaman, Honda Tarik 43 ribu Mobil

Masalah Sabuk Pengaman, Honda Tarik 43 ribu Mobil

image-mobkom-Masalah Sabuk Pengaman, Honda Recall 43 Ribu Mobil
Foto : Honda

Tokyo, MobilKomersial.com – Honda kembali melakukan Recall masal pada produk mobilnya setelah dilepas ke pasar. Dua varian yang terlibat penarikan, yakni Honda Acura RLX dan MDX. keduanya ditarik karena adanya masalah pada sabuk pengaman.

Honda mendapatkan masalah pada sabuk pengaman depan, yang tidak dapat terlepas secara optimal dari tubuh pengguna ketika ada dalam suhun rendah, di bawah 0 derajat Fahrenheit.

Sampai saat ini pihak Honda belum memberi penjelasan rinci mengenai sebab masalah pada sabuk pengaman Acura itu. Sementara itu, dari informasi yang dilansir Leftline, belum ada kecelakaan fatal yang terjadi karena masalah yang berkaitan dengan sabuk pengaman tersebut.

Total terdapat 43 ribu mobil yang akan direcall oleh pihak perusahaan. Kedua varian RLX dan MDX Crossover yang terlibat dalam masalah ini adalah unit yang diproduksi antara tahun 2014 dan 2015.

Kendaraan yang mengalami masalah ini, disarankan untuk melaporkan ke pihak diler resmi Honda untuk langsung mengganti kedua sabuk pengaman depan. Perusahaan akan mulai melakukan pengumuman masal bagi para pemilik mobil akhir bulan ini.

Tinggalkan Balasan