home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Lexus LS Resmi Mengaspal Tahun Depan

Lexus LS Resmi Mengaspal Tahun Depan

Lexus LS Resmi Mengaspal Tahun Depan
FOTO: inautonews

Jepang, MobilKomersial.com – Lexus LS Resmi Mengaspal Tahun Depan. Lexus sebagai mobil bersegmen premium dari Toyota, telah resmi memperkanlkan varian terbarunya yang akan memulai debut pada tahun depan. Ialah Lexus LS yang datang dengan beberapa update kecil dibandingkan dengan model terdahulunya.

Beberapa fitur telah ditambahkan, seperti sistem infotaiment yang sudah ditingkatkan, dengan menggunakan perhitungan ETA dapat memutar preview atau prediksi informasi lalu lintas.

Lexus LS 2015 juga telah dilengkapi dengan aplikasi baru remote mobil. Yang memungkinkan pemilik untuk menyalakan atau mematikan mesin, serta mengunci dan membuka pintu, dan juga untuk mengendalikan kontrol iklim dari smartphone mereka.

Produsen mobil yang berbasis di Jepang ini juga menambahkan LED interior dome light ke versi LS yang sudah di upgrade. Kamera pada bagian belakang mobil juga telah ditingkatkan, dengan ditambahkan dynamic gridlines.

Selain itu Lexus LS memiliki line up mesin V8 4,6 liter, yang mampu menghasilkan 386 daya kuda (288 kW) dan 498 Nm (367 lb-ft) dari torsi, bersama dengan hibridasi V8 5,0 liter, dengan 438 daya kuda (326 kW).

Tinggalkan Balasan